ut Hadiah yang Cocok Diberikan Saat Perayaan Imlek - Turi Production

Jumat, 01 Februari 2019

Hadiah yang Cocok Diberikan Saat Perayaan Imlek



Banyak yang bisa Anda lakukan untuk menambah kebahagiaan dalam perayaan Imlek, salah satunya adalah saling bertukar hadiah. Memberikan hadiah kepada teman, kerabat, dan keluarga tentu pilihan yang sangat tepat untuk dilakukan pada Imlek tahun ini. Apalagi Anda pasti ingin menghabiskan Imlek kali ini dengan penuh dengan sukacita dan kehangatan. Nah, jika Anda tertarik memberikan hadiah untuk merayakan Imlek kali ini, berikut lima hadiah yang cocok untuk Anda beli!

1. Kartu Ucapan Imlek

Hadiah paling simpel namun tetap berkesan yang bisa Anda berikan kepada orang tersayang adalah kartu ucapan. Sebuah kartu ucapan Imlek yang spesial dari Anda bisa menjadikan perayaan Imlek kali ini lebih berwarna. Agar lebih berkesan, Anda bisa mendesain kartu ucapan Imlek sesuai keinginan sendiri dan tambahkan dengan kata-kata karangan Anda. Kirimkanlah kartu ucapan imlek ini pada teman-teman, sanak, dan saudara yang tidak bisa Anda temui secara langsung pada perayaan imlek tahun ini.

2. Minuman

Saat Imlek, Anda juga bisa memberikan teman-teman Anda hadiah berupa minuman, baik yang beralkohol mauapun yang tidak. Jika orang yang ingin Anda hadiahi termasuk penikmat minuman beralkohol, Anda bisa memilih minuman tersebut dengan desain botol yang cantik. Tapi, jika Anda ingin memberikan minuman yang lebih sehat, Anda bisa memberikan teh yang sangat cocok untuk diminum saat Imlek karena disukai sebagian besar masyarakat Tionghoa.

3. Buah-buahan dan Kue Kering

Jika Anda lebih suka memberikan hadiah berupa makanan, Anda bisa memilih buah-buahan untuk diberikan. Memberikan sekeranjang buah kepada sahabat dan teman-teman juga merupakan opsi yang patut Anda pertimbangkan. Lengkapi juga dengan membungkus sekotak kue kering yang bisa dinikmati bersama keluarga.

4. Siapkan Hadiah untuk Orang Tua

Kalau Anda merasa perayaan Imlek tidaklah lengkap tanpa memberikan hadiah kepada orang tua, Anda bisa menyiapkan beberapa hadiah spesial. Anda bisa memberikan topi, sarung tangan, syal, hingga pakaian. Berbagai barang yang bisa dikenakan tersebut dapat menunjukkan perhatian dan kasih sayang Anda dengan jelas. Jika Anda peduli dengan kesehatan orang tua, Anda juga bisa menghadiahi mereka sisir pijat serta alat pijat kaki yang berguna untuk menjaga dan memperbaiki metabolisme tubuh. Pastinya hadiah yang Anda berikan kali ini akan meninggalkan kesan yang mendalam.

5. Angpau

Jika Anda tidak yakin harus memberi hadiah apa kepada anggota keluarga Anda yang masih kecil, Anda bisa memberikan mereka angpau. Selain memang sudah seperti keharusan, angpau juga bisa digunakan oleh mereka untuk membeli barang yang memang mereka sukai dan butuhkan. Memberikan hadiah angpau kepada anak-anak kecil yang ikut merayakan Imlek bersama Anda tahun ini juga pastinya akan membuat mereka merasakan kehangatan Imlek dengan lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar