ut Produk Perawatan Kulit yang Perlu Kamu Bawa Saat Traveling - Turi Production

Kamis, 24 Januari 2019

Produk Perawatan Kulit yang Perlu Kamu Bawa Saat Traveling



Traveling jadi salah satu hal paling mengasyikkan. Namun, ada hal lain yang perlu kamu  ketahui yakni traveling baik langsung atau tidak langsung bisa berdampak bagi kesehatan kulit. Pakar dermatologi asal New York, Kavita Mariwalla punya tips tersendiri mengenai produk perawatan kulit yang bisa dibawa saat traveling.

Perjalanan jauh menggunakan pesawat terbang memang melelahkan. Hal ini juga bisa bikin kulit semakin berminyak selama penerbangan. Selain itu, kulit akan terasa kering dan tidak nyaman. Solusinya kamu bisa bawa pembersih wajah yang mengandung ekstrak aloe vera dan rumput laut merah.

Sama halnya dengan wajah, bibir juga perlu mendapat perhatian. Tidak ada salahnya kalau kamu pakai lip balm yang mengandung bahan-bahan air. Hal ini untuk mencegah bibir pecah-pecah akibat sirkulasi udara yang tidak teratur. Penyegar mulut juga bisa kamu gunakan selama perjalanan untuk menjaga mulut tetap segar dan nyaman.

Selain itu Traveling outdoor saat ini memang paling banyak digemari oleh banyak kalangan. Mengunjungi pantai saat liburan, bisa jadi alternatif tersendiri untuk mengisi waktu. Meski begitu, kamu tetap harus membawa peralatan kulit agar tetap terjaga dan menghindari dampak langsung dari sinar matahari. Ingat, kalau kamu masih menyemprotkan tanning oil ke seluruh wajah akan berdampak negatif. Ini dikarenakan wajah punya kulit yang sensitif. Kamu bisa pilih produk seperti Elta UV Clear Sunscreen misalnya.

Nah, selanjutnya kamu juga perlu menggunakan pelindung lainnya. Maksudnya, di sini kamu perlu memakai proteksi pada bagian kepala seperti topi dan kacamata. Bicara soal kacamata, ahli dermatologist Mariwalla menyarankan untuk menggunakan kacamata terbaik dari Maui Jim.

Penting juga buat kamu yang suka adventure untuk membawa perawatan kulit saat naik gunung. Bukan tidak mungkin selama naik gunung kulit kamu bakalan pecah-pecah atau terbakar karena perubahan suhu yang bisa terjadi secara cepat dan kapan saja. Solusinya, kamu bisa gunakan produk perawatan kulit seperti Lancaster Sun Sport yang mudah dibawa ke mana saja.

Semakin dekat dengan matahari di atas gunung, semakin besar pula potensi terkena radikal bebas. Maka, sebaiknya perbanyak gunakan formula perawatan kulit yang mengandung 15 persen vitamin C murni. Untuk itulah Mariwalla menganjurkan produk SkinCeutical CE Ferulic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar