ut Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Root - Turi Production

Senin, 28 Januari 2019

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android Tanpa Root



1. Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Menggunakan Browser Google ChromePada browser Google Chrome terdapat fitur yang bisa kamu atur sesuai keinginan, sehingga kamu bisa dengan mudah menghilangkan iklan di Android tanpa harus melakukan rooting. Fitur keren untuk mengilangkan iklan tersebut bisa kamu akses dengan melakukan beberapa langkah mudah ini:

Buka Google Chrome di ponsel kamu, kemudian masuk ke opsi

Setelah itu, klik titik tiga di pojok kanan atas dan pilih Settings, jika Android kamu menggunakan bahasa Inggris

Kemudian pilih Site Settings > Pop Ups > Pilih Blocked

Jika android kamu menggunakan bahasa Indoneisa pilih Seting > Setelan Situs > Munculan/ Pop Up > Pilih diblokir

2. Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android dengan AdBlock Browser

Jika kamu bukan pengguna Chrome dan tidak mau ribet melakukan setelan ini-itu, maka pilihan terbaik bagi kamu adalah menggunakan aplikasi Adblock Browser. Aplikasi ini telah dirancang untuk browsing tanpa iklan. Tidak perlu ribet melakukan setting, cukup install aplikasi ini di play store dan browsing lewat Adblock Browser, maka iklan mengganggu akan hilang.

Dengan aplikasi ini, proses browsing kamu akan lancar tanpa gangguan iklan pop-up yang mengganggu, dan kamutidak akan terkena iklan-iklan yang membuatmu naik darah. Kamu bisa mengunduh aplikasi Adblock Browser di Google PlayStore, secara Gratis!

3. Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android dengan Atur Security Setting

Langkah ketiga ini, khusus untuk kamu yang malas mendownload aplikasi. Kamu bisa mangatur security setting atau keamanan di ponsel kamu. Langsung saja, kamu bisa mematikan pengaturan yang memungkinkan smartphone kamu memasang aplikasi dari luar Play Store. Caranya dengan masuk ke Security Setting, kemudian pilih “jangan izinkan peng-install-an aplikasi dari sumber yang tak jelas”. Selesai. Amat sangat mudah bukan?

Setelah mengikuti langkah diatas maka kamu perlu memperhatikan beberapa hal dibawah ini agar terhindar dari malware ataupun iklan di hp perangkatmu.

Perbarui aplikasi setelah update-nya tersedia di Google Play. Biasanya, setiap aplikasi menyediakan update, mereka disertai dengan peningkatan keamanan dan perlindungan terhadap data penggunanya.

Periksa seluruh izin aplikasi sebelum kamu mengunduhnya. Jika izin tak berkaitan dengan aplikasi tersebut, carilah aplikasi lain untuk diunduh.

Saat memakai Wi-Fi umum, gunakan VPN untuk melindungi data kamu.

Uraian diatas adalah cara menghilangkan iklan di hp android yang bisa kamu praktikan. Mudah bukan? Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar