ut Alasan Kenapa Anda Harus Mengunjungi Universal Studios Singapore - Turi Production

Rabu, 23 Januari 2019

Alasan Kenapa Anda Harus Mengunjungi Universal Studios Singapore


Universal studios Singapore bisa anda pilih sebagai salah satu alternatif wisata saat anda sedang berada di Singapura. Berbagai atraksi seru akan membuat anda ingin kembali ke tempat ini. Nah, kenapa anda harus mengunjungi Universal Studio Singapore? Untuk anda yang penasaran, berikut ulasan selengkapnya.

Rasakan keseruan berinteraksi dengan para dinosaurus menggunakan teknologi AR

Apakah anda sering membayangkan bagaimana rasanya ketika berinteraksi dengan dinosaurus seperti halnya di film Jurassic World? Ketika anda di sini, maka anda bisa merasakan sensasi berinteraksi dengan dinosaurus. Dengan menggunakan teknologi augmented reality canggih, maka anda bisa berdiri di spot lingkaran yang telah ditentukan. Kemudian, lihatlah para dinaosaurus yang berusaha untuk mendekati melalui layar lebar. Jangan lupa untuk mendokumentasikan momen yang satu ini.

Bisa mengeksplorasi serunya Universal Studios Singapore

Taman hiburan yang memiliki luas 20 hektare ini mempunyai berbagai atraksi yang kemungkinan besar pernah menemani masa kecil anda. Mulai dari kastil far far away Shrek, Dream Work Animation, Roller Coester Puss In Boots, Taman Madagascar, hingga Transformer. Dengan begitu, anda akan dibawa untuk merasakan seperti apa ketika berada di dunia Hollywood yang menawarkan musik asli, special effect, hingga karakter yang akan berkeliaran di Universal Studios Singapore. Maka dari itu, anda tidak boleh melewatkan untuk melihat berbagai pertunjukan tersebut.

Ingin sekali menjadi trainer raptor? Maka anda bisa mengikuti pelatihan dengan ahlinya

Tahukah anda bahwa dinasourus jenis raptor yang ada di film Jurassic World menjadi salah satu peran yang sangat sering muncul di dalamnya. Menurut sejarah, velociraptors ini merupakan dinosaurus yang cukup berbahaya. Apakah anda berani untuk berhadapan langsung dengan hewan ini? Tenang, anda tidak perlu khawatir karena Universal Studio Singapore memiliki program khusus yang digunakan untuk melatih raptor ini supaya menjadi lebih patuh dan jinak. Terletak di The Lost World, anda bisa mengikuti pelatihan ini dengan pelatih raptor. Jangan lupa untuk menyiapkan nyali sebelum anda benar-benar berhadapan secara langsung dengan sang raptor.

Spot fotogenik yang ada di Universal Studio Singapore akan membuat instagram anda menjadi lebih berwarna

Saat anda hendak berkunjung ke suatu tempat, maka tidak akan lengkap jika anda tidak berfoto. Begitu pula saat anda mengunjungi Universal Studio Singapore ini, karena di tempat ini banyak sekali yang menawarkan spot foto menarik.

Berfoto diantara cahaya lollipop warna-warni raksasa candylicious

Tempat yang satu ini adalah toko permen yang pastinya banyak mencuri perhatian wisatawan. Terlebih ketika malam hari tiba. Di depan toko permen ini terdapat pohon lollipop berisi lampu warna-warni yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai spot foto terbaik. Selain itu, ada juga patung es krim lucu yang bisa dijadikan sebagai spot untuk berselfie.

Berfoto ala putri yang ada di Far Far Away Castle
Salah satu tempat yang tidak boleh anda lewatkan juga untuk berfoto adalah Far Far Away. Di sini, terdapat kastil yang indah mirip seperti di kehidupan fairy taled. Kastil ini biasanya memang dijadikan sebagai spot incaran wisatawan untuk berfoto. Selain keindahan yang ditawarkannya, ternyata kastil ini menggambarkan seolah-olah anda sedang berada di Inggris.

Berfoto dengan para autobot yanga da di Sci Fi City

Tempat yang satu ini adalah surganya para pecinta film animasi sci-fi Transformers. Anda bisa berfoto bersama para tokoh autobot, mulai dari Optimus Prime hingga Bumblebee secara cuma-cuma. Dikarenakan kedua tokoh ini jadwal kemunculannya saling bergantian, maka anda harus menemukan waktu yang pas jika ingin berfoto dengan keduanya. Untuk lebih jelasnya, maka anda bisa bertanya kepada petugas kapan jadwal kemunculan tokoh-tokoh Autobot tersebut.

Berfoto di depan Globe Universal Studio Singapore

Ada banyak yang mengatakan jika tidak lengkap rasanya berlibur ke Singapore, tetapi tidak berfoto di depan Globe Universal Studio Singapore. Sehingga tidaklah mengherankan jika banyak sekali wisatawan yang ingin berfoto di depan Globe ini. Hal ini merupakan bukti sah jika anda sudah menginjakkan kaki di Singapura, tepatnya di Universal studios Singapore

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar