ut Cara Mudah Membuat Masker dari Teh Hijau Kemasan - Turi Production

Senin, 22 Oktober 2018

Cara Mudah Membuat Masker dari Teh Hijau Kemasan



Wajah putih, cerah, dan bersinar masih jadi salah satu hal yang diinginkan oleh banyak perempuan. Makanya, tidak heran jika berbagai cara dilakukan. Mulai dari menggunakan produk skincare yang tepat, mulai dari melakukan eksfoliasi pada wajah, bahkan mungkin melakukan perawatan ke klinik kecantikan. tapi perawatan wajah dapat juga berupa masker alami. Dan kali ini saya ingin memberika tips meng-scrub muka dengan menggunakan teh hijau atau green tea.


1. Siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu yaitu:
- teh hijau (merek apapun)
- air hangat secukupnya
- dan madu secukupnya.

2. Lalu buka teh celupnya karena yang di perlukan ampas tehnya dan taruh kedalam wadah setelah itu campur teh dengan madu dan air hangat secukupnya usahakan agar tidak terlalu encer.

3. Setelah itu balurkan keseluruh wajah hingga rata dan diamkan setikar 10-15 menit hingga air dari teh hijau meresap ke permukaan kulit.

4. Setelah dirasa meresap gosok-gosok wajah secara memutar agar semua sel kulit mati di wajah kita menjadi terangkat. gerakkan memutar juga dapat melancarkan peredaran darah, menganggat lapisan sel-sel kulit mati untuk membuat kulit menjadi lebih cerah, dan hindari ketika menggosok daerah yang sedang berjerawat karena dapat membuat jerawat infeksi.

5. Setelah itu bilas wajah dengan air biasa. Dan kamu bisa merasakan kulitmu seperti terlahir kembali.

Itu dia cara mencerahkan kulit dengan teh hijau atau green tea kalian dapat menggunakan masker scrub ini 2 kali seminggu untuk hasil yang maksimal. Wajah akan cerah dalam 2-3 minggu, tapi balik lagi itu semua tergantung dari kulit kalian masing masing. hindari pemakaain jika terjadi infeksi. Karena baik masker yang terbuat dari bahan alami juga cocok cocokan untuk kulitmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar