ut Review Keunggulan Vivo V9 6GB - Turi Production

Minggu, 24 Juni 2018

Review Keunggulan Vivo V9 6GB



Setelah memperkenalkan seri Vivo V9. Vivo Indonesia kembali memperkenalkan smartphone seri terbaru yakni Vivo V9 6GB. Edisi terbaru dengan varian warna hitam dan merah ini disinyalir semakin tangguh dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE yang mendukung kebutuhan multitasking jadi lebih mudah.

Prosesor tersebut juga menjadi platform yang mendukung kebutuhan AI, Machine Learning, fitur dual kamera, dan pengolahan gambar kamera lebih cepat.

Sedangkan Snapdragon 660 AIE yang dimilikinya, membuat Vivo V9 6GB semakin hemat baterai bila dibandingkan seri sebelumnya.

Dengan dukung RAM 6GB dan ROM 64GB, membuat smartphone terbaru ini memiliki performa lebih tangguh, terutama saat bermain game, streaming, membuka sosial media, dan berbagai fungsi lainnya.

Selai itu, FunTouch OS 4.0 yang ada kini ditenagai Android 8.1 Oreo sehingga membuat interface Vivo V9 6GB terasa nyaman bagi pengguna. Menjalankan aplikasi pun lebih cepat dan jaringan internet yang ada semakin optimal.

Menjadi bagian V-Series, Vivo V9 tentunya menjadikan fitur kamera sebagai salah satu keunggulannya. Ini semakin terlihat berkat hadirnya AI Selfie Camera dengan sensor Dual Pixel yang melengkapi fitur Dual Rear Camera AI Bokeh pada Vivo V9 6GB.

Untuk varian terbaru ini, pada setiap piksel pada kamera depan 12MP terdapat sensor yang terdiri dari dua photodiode (2PD) terpisah dan 24 juta unit fotografis.

Sensor Dual Pixel pada Vivo V9 6GB memungkinkan fokus bekerja otomatis dan beradaptasi lebih cepat, bahkan saat objek gambar berubah.

Vivo V9 6GB juga mengatur pencahayaan yang lebih stabil baik saat cahaya minim, maupun saat membelakangi cahaya langsung (backlight).

Ketika mengambil foto portrait, teknologi Dual Pixel vivo V9 6GB pun menjamin hasil bokeh atau blur yang semakin halus dengan pengenalan objek yang akurat.

Vivo V9 6GB rencananya akan diperkenalkan dengan harga resmi yaitu Rp 4.299.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar