ut Konten yang dihapus di YouTube Analytics - Turi Production

Jumat, 01 Juni 2018

Konten yang dihapus di YouTube Analytics



Sebelum Mei 2018, Anda dapat melihat nama atau ID, dan metrik video, playlist, dan channel yang telah dihapus di YouTube Analytics dan YouTube Analytics API. Setelah Mei 2018, YouTube Analytics akan menghapus video, playlist, dan channel yang telah dihapus dari antarmuka, laporan, dan YouTube Analytics API jika Anda meminta penghapusannya.

Perubahan setelah Mei 2018 meliputi:
  1. Analytics tidak lagi menampilkan video, channel, dan playlist yang telah dihapus.
  2. Analytics tidak lagi menampilkan informasi tentang video, playlist, dan channel yang telah dihapus dalam laporan yang diekspor.
  3. Analytics tidak lagi menampilkan hasil penelusuran untuk video, playlist, dan channel yang telah dihapus.
  4. Setelah penghapusan, penghitung yang menunjukkan jumlah item per halaman untuk sementara akan menghitung baris yang telah dihapus. Angka ini akan otomatis diperbarui setelah 48 jam.

Meskipun Anda tidak dapat melihat informasi tentang item yang telah dihapus di Analytics, data dari item yang telah dihapus akan tetap dihitung dalam statistik agregat dan total.

Angka agregat
Saat Anda menjumlahkan angka dalam tabel di YouTube Analytics, angka tersebut mungkin tidak sama dengan angka agregat untuk rentang tanggal itu jika rentang mencakup data tentang video, channel, atau playlist yang telah dihapus. Angka agregat di Analytics mencakup metrik yang terkait dengan konten yang telah dihapus, tetapi Analytics tidak akan menunjukkan video, playlist, atau channel mana yang berkontribusi pada angka tersebut atau seberapa banyak. Untuk mendapatkan angka yang akurat, gunakan angka total di YouTube Analytics.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar