ut Investasi Paling Kece buat Kidz Jaman Now - Turi Production

Selasa, 05 Juni 2018

Investasi Paling Kece buat Kidz Jaman Now



Internet, gadget, dan aplikasi kece. Tiga kosa kata ini tidak bisa dijauhkan dari generasi yang dinamakan kids zaman now. Makanya, platform investasi yang cocok untuk anak-anak zaman sekarang itu mau tidak mau mengakomodasi tiga elemen tersebut.

IPOTPAY dari IndoPremier, platform menabung dengan cara baru rasa investasi, tak dipungkiri mengedepankan aplikasi yang paling kekinian dengan cakupan tiga elemen tersebut.

Investasi yang kesannya rumit dan hanya bisa dinikmati mereka yang berpendidikan dan berduit kandas dengan sendirinya karena kehadiran IPOTPAY.

IPOTPAY memangkas kendala kids zaman now untuk mengakses dan menikmati investasi karena aplikasinya yang user-friendly dan kece punya.

Berkat platform IPOTPAY, kids zaman now yang memang payah dalam urusan keuangan dimudahkan untuk mengenal dan menikmati investasi.

Gaya hidup yang konsumtif dan menguras isi dompet kini bisa diimbangi dengan investasi hanya dengan 2-3 sentuhan di layar ponsel cerdas (smartphone).

Apalagi, kids zaman now tidak lagi anak-anak zaman dulu yang banyak menghabiskan masa kecil mereka dengan bermain bersama teman setongkrongan, bermain mainan tradisional, dan jauh dari pengaruh luar, terutama melalui sarana smartphone.

Mereka justru tidak asing lagi dengan smartphone yang serba canggih. Boleh dikata, mereka bahkan lebih banyak tahu internet, dunia maya hingga aplikasi dibandingkan dengan orangtua mereka.

Kids zaman now yang biasa mengeluarkan uang demi bisa travelling, hangout di kafe atau menyaksikan konser musisi yang mereka idolakan, kini bisa mengerem diri dan melakukan investasi berkat platform IPOTPAY yang cerdas.

Dengan kata lain, ketergantungan anak-anak zaman sekarang pada internet dan gadget tak bakal selamanya berdampak negatif karena dengan sarana yang sama, mereka justru sudah bisa mengenal investasi yang memang diperuntukkan untuk pemula.

Apalagi, meski lahir di era dengan anugerah perkembangan teknologi, generasi ini memiliki filter yang cukup baik untuk menangkal atau berkelit dari dampak negatif teknologi karena mereka mendapatkan pendidikan yang lebih layak dari generasi sebelumnya.

Karenanya, generasi ini adalah pengguna teknologi yang cerdas. Makanya jangan heran, kalau mereka ini tahu betul seluk-beluk teknologi alias tak hanya menjadi pengguna pasif teknologi. Bahkan, ada kecenderungan, kemampuan dan pengetahuan teknologi mereka seakan bawaan sejak lahir.

IPOTPAY yang tak dipungkiri mengikuti perkembangan teknologi mengenalkan cara investasi reksadana pasar uang yang oleh para pakar sebagai investasi paling cocok untuk para pemula.

Sebagai platform menabung rasa investasi, IPOTPAY memberikan return (imbal hasil) yang melebihi tabungan dan deposito yaitu 7-10 persen per tahun. Imbal hasil ini didapatkan dari penempatan dana secara otomatis di reksadana pasar uang.

Platform ini gokil abis karena hadir dengen fleksibilitasnya yang tanpa batas. Tak sekadar sarana memaksimalkan saldo, IPOTPAY bisa untuk bayar, beli, transfer, dan tarik tunai hanya dengan sentuhan di smartphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar