ut Euforia Piala Dunia 2018, Mobile Legends: Bang Bang Rilis Lagu Champions United - Turi Production

Jumat, 29 Juni 2018

Euforia Piala Dunia 2018, Mobile Legends: Bang Bang Rilis Lagu Champions United



Meriahkan Piala Dunia 2018 ini, Moonton selaku developer game Mobile Legends merilis tema soundtrack terbaru bertajuk Champions United.

Lagu Champions United ini mendadak viral di dunia maya dan di dunia nyata sejak diunggah di platform internet.

Di Instagram, Facebook,YouTube dan platform lainnya, lagu ini sering dinyanyikan oleh banyak orang.

Begitu pula di dunia nyata, lagu ini sering didendangkan dan dinyanyikan di tempat keramaian seperti mal besar, arena olahraga, hingga berbagai tempat umum lainnya.

Lagu ini dinyanyikan sebagai salah satu bentuk dukungan untuk tim sepak bola favorit mereka.

Selain lagu, Moonton juga meluncurkan tarian online Champions United. Tarian Champions United ini hadir dalam format video tutorial di chanel YouTube resmi Mobile Legends: Bang Bang.

Anda dapat mempelajari semua gerakan tarian dan mengikuti kompetisi dance Champions United.

Sejak diunggah ke Facebook dan Instagram, Champions United telah melampaui 3,000,000 penayangan. Sebanyak 20,000 video telah diunggah di TikTok dan akan terus bertambah selama Piala Dunia Dunia 2018.

Untuk musim sepak bola ini, kami memutuskan untuk membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Kedepannya, kami juga akan terus mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelenggaraan pertandingan olahraga dan eSports, termasuk Asian Games, Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) hingga Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL)

Caya berharap Mobile Legends: Bang Bang terus berkomitmen menjadi pemimpin mobile eSports melalui lagu dan Champions United.

Tema sepakbola telah diaktifkan di game Mobile Legends: Bang Bang berikut dengan peta bertema sepakbola yang serba baru. Anda bisa mendapatkan limited edition skin untuk Hero Mobile Legends yakni Harley. Jika dijumlahkan, Bruno Cup event dari Mobile Legends telah memberikan ratusan juta heroes maupun skins.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar