ut Dinar Candy Mengaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Marko Simic - Turi Production

Jumat, 08 Juni 2018

Dinar Candy Mengaku Pernah Jadi Korban Pelecehan Marko Simic





Saat ini publik tengah lantang membicarakan kasus pelecehan seksual yang dialami oleh pedangdut Via Vallen. Ceritanya, ada sosok pesepakbola kondang yang namanya tak disebutkan, meminta Via untuk melakukan hal tidak senonoh. Netizen sendiri sudah menebak jika sosok tersebut adalah striker Persija asal Kroasia, Marko Simic.

Tak sekedar masyarakat biasa, para artis pun akhirnya ikut buka suara menanggapi kasus ini. Bahkan, Disc Jockey (DJ) Dinar Candy juga ternyata pernah mengalami kejadian serupa, di mana Ia pernah jadi korban pelecehan Simic. Ditemui awak media, Dinar pun menceritakan kronologi perkenalannya dengan Simic.

Dari perkenalan biasa, lama-lama Simic mulai menunjukkan gelagat aneh. Puncaknya ketika mereka melakukan video call, di mana Simic meminta Dinar untuk menanggalkan bajunya. Dinar pun menolaknya dengan tegas. Kejadian itu terjadi sekitar awal Bulan Ramadan.

Dinar sempet disuruh ke apartemen dia. Jadi dia tiga kali video call. Yang pertama nanya-nanya biasa, terus yang kedua suruh ke apartemen dia, aku nggak mau. Yang ketiga 'Take off your clothes'. Itu sih yang Dinar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar