ut Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan - Turi Production

Minggu, 24 Juni 2018

Cara Mudah Keluar Grup WhatsApp Tanpa Ketahuan



Semakin banyaknya grup Whatsapp tak jarang justru membuat seseorang menjadi tak nyaman karena harus sering mendapat notifikasi yang muncul dari grup-grup tersebut. Kita terkadang ingin keluar dari grup namun tidak enak hati dengan anggota lain.

Nah, bagi Anda yang sedang mengalami dilema semacam ini, tak perlu khawatir karena ternyata ada cara mudah dan sederhana untuk keluar dari grup Whatsapp tanpa ketahuan. 

1. Back up Data

Pertama-tama, kamu perlu memback up seluruh data yang ada di aplikasi WhatsApp milikmu. Klik menu Setting, kemudian pilih menu Chatting, dan CadangkanChat.

2. Menu Ganti Nomor


Setelah itu, kembali menu Setting, pilih Akun, dan klik menu Ganti Nomor. Ikuti langkah-langkah untuk ganti nomor seperti biasa dan nomormu akan terganti dalam nomor yang baru.

3. Hapus Data

Tapi, tak berhenti sampai di situ nih, kamu mesti ke menu pengaturan telepon, klik menu Aplikasi, pilih aplikasi WhatsApp, kemudian hapus cache atau clear data. Setelah kamu klik, maka seluruh data yang ada di aplikasiWhatsApp sudah dibersihkan.

4. Pulihkan Data

Nggak percaya? Silakan buka aplikasi WhatsApp kamu dan di sana kamu bakal dapat tampilan layaknya hendak menggunakan WhatsApp untuk pertama kalinya. Ikuti langkah-langkah pendaftaran WhatsApp dan jangan lupa klik Pulihkan agar semua data yang kamu cadangkan bisa kamu lihat lagi.

Sampai di sini, kamu bakal bisa menemukan chat yang sama seperti awal tadi. Yang berubah hanyalah chat pada grup WhatsApp dengan nama "Subjek tidak dikenal".

Dengan demikian, di Grup WhatsApp-mu akan ada pemberitahuan bahwa kamu telah mengganti nomor tapi tak ada pemberitahuan bahwa kamu sebenarnya telah Left dari Grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar