ut Bocoran Oppo A5 Berkamera Ganda - Turi Production

Sabtu, 30 Juni 2018

Bocoran Oppo A5 Berkamera Ganda


Oppo belakangan giat menelurkan produk baru. Setelah flagship seri Find X yang debut di Eropa, sang pabrikan asal Negeri Tirai Bambu agaknya bakal kembali memperkuat jajaran produk di segmen tengah lewat perkenalan ponsel baru.

Dari segi tampilan dan spesifikasi, Oppo A5 boleh dibilang mirip dengan A3 dan Realme 1, dua ponsel kelas menengah yang baru meluncur dalam beberapa bulan belakangan.

Bedanya, di punggung Oppo A5 tampak modul berisi kamera ganda. Resolusinya masing-masing 13 megapiksel dan 2 megapiksel, menurut informasi dalam bocoran yang mengemuka di jagat maya. Kecuali sepasang kamera tadi, di bagian belakang ini Oppo A5 terlihat mirip dengan Realme 1, termasuk soal absennya pemindai sidik jari.

Fungsi sekuriti ditangani lewat face recognition kamera depan Oppo A5 yang beresolusi 8 megapiksel. Layar Oppo A5 berukuran 6,2 inci dengan resolusi 1.520 x 720 piksel (aspect ratio 19:9).

Jeroan Oppo A5 kabarnya mencakup prosesor Snapdragon 450, RAM 4 GB, storage 64 GB, dan baterai berkapasitas 4.230 mAh. Masih belum ada informasi soal jadwal ketersediaan ataupun banderol harganya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar