ut 5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort Bali Fitraya Ramadhanny - Turi Production

Jumat, 08 Juni 2018

5 Alasan Kenapa Liburan Paskah di The Trans Resort Bali Fitraya Ramadhanny


Long weekend Paskah enaknya dinikmati dengan liburan bersama keluarga. Inilah 5 alasan kenapa hotel The Trans Resort Bali menjadi pilihan sempurna.

Ada apa saja? Ini dia keseruannya:

1. Prasmanan China & Dim Sum yang Unik

Yum Cha adalah tradisi China yang unik dimulai ribuan tahun yang lalu untuk berkumpul keluarga menikmati berbagai makanan lezat dan minum teh. The Restaurant di The Trans Resort Bali, menawarkan Yum Cha untuk para tamu.

Pesta makan dimulai dengan kreasi khusus buatan tim kuliner, yang mencakup berbagai macam Dim Sum, yang paling lezat adalah siomay ayam dan seafood. Kemudian tamu bisa melihat pembuatan mie Lamian atau minta koki untuk mengajari menarik-narik mie Lamian.

Ada juga bebek peking dan masakan tradisional Cina lainnya. Para traveler pasti akan minta tambah.

2. Lavish Seafood BBQ di tepi kolam renang

Hanya selama liburan panjang Paskah, tim kuliner hotel menyiapkan BBQ khusus di tepi kolam renang. Dari makanan laut hingga makanan yang menenangkan, semuanya dipanggang secara langsung dan tersedia untuk kesenangan para tamu.

Sementara, anak-anak bisa bermain di White Sandy Beach Pool atau melakukan kegiatan Paskah yang diadakan oleh hotel. Pastinya asyik!

3. Ada Trans Easter Bunny

Sesuatu yang tidak ingin dilewatkan anak-anak adalah bertemu dengan Trans Easter Bunny yang paling lucu dan paling baik. Dia akan membawa anak-anak untuk petualangan Egg Treasure Hunt di sekitar resor dan menembak kelinci dengan balon air di kolam renang. Anak-anak pasti suka.

4. Aktivitas khusus Easter

Ada sejumlah aktivitas untuk mengembangkan kreativitas anak sebagai bagian dari kegiatan liburan long weekend Paskah. Anak-anak bisa melukis di Telur Paskah, menghias kue, mewarnai, koki kecil, dan masih banyak lagi. Kegiatan ini adalah cara yang menyenangkan bagi mereka untuk belajar menjadi lebih kreatif dan membangun kepercayaan diri.

5. Akses gratis ke Kids Club dan White Sandy Beach Pool yang ramah anak

Kolam air biru tanpa ujung, pantai berpasir, air terjun yang menjulang, dan kolam renang anak-anak, kolam renang ini asyik sekali. Saat anak-anak menjelajahi kolam kecil yang dirancang khusus untuk mereka, Anda dapat berjemur di bawah kursi santai minum kelapa segar atau minuman dingin lainnya.

Sedangkan The Kids Club adalah tempat yang menyenangkan dan banyak kegiatan kreatif. Anak- anak anda dapat menjelajahi Area Arts & Crafts, Lego Station, Ship Playground, Perpustakaan anak-anak, Area multimedia dengan konsol Wii, Xbox, Kinetik & PS4, Rumah Pohon, Air Hockey & Baskin & Robbins Counter. Apa lagi yang ditunggu?

Wisatawan yang berminak bisa memesan paket makan spesial pada hari Minggu, 1 April 2018 dari pukul 12.00-15.00 Wita di The Restaurant, The Trans Reort Bali. Easter Yum Cha hanya seharga Rp 350.000 ++ per orang. Diskon 50% untuk anak-anak di bawah 12 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar