ut Cara Mencuri Password Apapun Bermodalkan Flashdisk - Turi Production

Kamis, 10 Mei 2018

Cara Mencuri Password Apapun Bermodalkan Flashdisk


Bagi para pembaca yang belum mengetahui apa itu Keylogger, Saya akan menjelaskannya secara singkat. Keylogger adalah sebuah program/software yang digunakan untuk merekam aktivitas pada laptop atau komputer, yang mana hasil dari pengintaian ini dapat berupa tulisan apa saja yang diketik ataupun gambar screenshot pada laptop yang digunakan

Tentu saja syarat untuk dapat mengintai dengan Flashdisk ini adalah dengan mencolokan Flashdisk kamu pada laptop target selama laptop masih menyala. Jika Flashdisk kamu tercabut maka selesai sudah pengintaian kamu. Langsung saja Saya tunjukan bagaimana cara untuk mengintai dengan Flashdisk.

Download file Shadow Keylogger terlebih dahulu. Letakan program Shadow Keylogger pada Flashdisk kamu, atau kamu bisa membuat folder baru untuk menyimpannya. Kamu bisa melihat di bawah ini, Saya menaruhnya pada folder Shaddow.

Colok Flashdisk kamu ke laptop teman kamu. Usahakan jangan bertingkah yang mencurigakan agar misi kamu mengintai berhasil. Selanjutnya jalankan file Shadow Keylogger. Untuk pemakaian pertama, kamu akan diminta memasukan Password, ulangi kembali menuliskan Password kamu pada kolom Confirm Password. Usahakan Password yang kamu buat tidak mudah diketahui orang lain ya.

Klik tombol Options, kamu ganti pilihan Show result after the password is typed on keyboard menjadi Prompt for password after icon is clicked in the system tray. Selanjutnya kamu dapat memilih banyak pilihan ikon yang nantinya akan muncul di taskbar pada menu ikon. Di sini Saya memilih "internet protocol".

Selanjutnya kamu centang opsi Save record data to a single file on this computer. Dan pilih folder dimana kamu akan menyimpannya. Ingat! Pilihlah folder pada Flashdisk kamu. Data yang tersimpan pada folder yang sudah kamu tentukan berisi data-data yang terekam oleh software ini.

Centang pada Record and save screen activity agar kamu juga bisa melihat apa saja yang dilihat oleh pengguna laptop yang sedang kita intai. Pilih folder untuk menyimpan file screenshot, dan ingat pilihlah folder yang berada pada Flashdisk kamu. Kamu bisa menyesuaikan berapa menit sekali screenshot akan tersimpan dengan mengatur Rate dan kamu dapat mengatur kualitas gambarnya pada Image Quality. Terakhir klik OK.

Akan muncul ikon Shadow Keylogger pada taskbar seperti gambar di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar