ut 5 HERO YANG JARANG DIGUNAKAN PEMAIN MOBILE LEGENDS SETELAH TERKENAL - Turi Production

Rabu, 09 Mei 2018

5 HERO YANG JARANG DIGUNAKAN PEMAIN MOBILE LEGENDS SETELAH TERKENAL

Ini dia nih hero yang jarang digunakan pemain setelah terkena nerf di Mobile Legends. Nerf merupakan salah satu cara yang dilakukan Moonton dalam mengurangi kekuatan suatu hero yang mungkin sedang mengalami OP (Overpower). Dengan hal ini, maka hero yang terkena nerf akan menjadi lebih seimbang kekuatannya dengan hero yang lainnya. Akan tetapi, tak jarang ada hero yang bahkan menjadi tidak berguna setelah terkena nerf sehingga banyak pemain yang tidak memakainya lagi.

1. Karrie
Karrie merupakan Marksman yang memiliki kemampuan attack speed tercepat di Mobile Legends. Sejak pertama kali kemunculannya, hero ini sangatlah banyak penggemarnya karena ia sangat sakit dalam mengeluarkan damage terhadap musuh. Maka dari itu, pihak Moonton pun melakukan nerf besar-besaran terhadap hero ini sehingga banyak yang meninggalkan hero ini karena tidak memiliki damage yang tinggi seperti sebelum ia terkena nerf.

2. Tigreal
Tigreal merupakan hero Tank yang saat ini sudah jarang digunakan pemain Mobile Legends. Hal ini kemungkinan terjadi karena pihak Moonton melakukan nerf terhadap hero ini di skill Ultimate-nya. Skill Ultimate hero ini pun kini menjadi delay dan memperlihatkan jika Tigreal sedang mengeluarkan skill Ultimate-nya sehingga akan memberikan kesempatan bagi musuh untuk dapat menghindari skill Ultimate tersebut.

3. Moskov
Moskov merupakan hero Marksman yang pernah dilakukan nerf oleh pihak Moonton karena dianggap terlalu kuat. Nerf yang dilakukan antara lain yakni pengurangan serangan bassic attack, pengurangan HP awal, serta penurunan attack speed yang membuatnya tidak secepat sebelum ia terkena nerf dalam melakukan serangan.

4. Alice
Alice merupakan hero Mage penghisap darah yang memang meresahkan di dalam pertandingan. Hal ini dikarenakan ia memiliki kemampuan serangan yang jauh dan dapat menyedot HP musuhnya. Pihak Moonton pun melakukan nerf terhadap hero ini, antara lain yakni menurunkan magic damage, kemampuan HP regen yang berkurang, dan menghilangkan efek stun yang membuat hero ini hanya menjadi koleksi saja di Mobile Legends.

5. Alpha
Alpha merupakan hero Fighter yang pernah difavoritkan oleh banyak pemain karena memiliki kemampuan area dan stun yang sangat kuat. Maka dari itu, pihak Moonton menganggap hero ini sedang mengalami overpower sehingga dilakukan nerf yang lumayan besar antara lain yakni mengurangi kemampuan areanya dan memiliki cooldown yang lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar