ut YouTube Red untuk partner & pembuat konten YouTube - Turi Production

Kamis, 15 Maret 2018

YouTube Red untuk partner & pembuat konten YouTube


Selama bertahun-tahun, penggemar YouTube telah memberi tahu bahwa mereka menginginkan banyak hal lain: lebih banyak pilihan saat menonton konten favorit, lebih banyak cara untuk mendukung pembuat konten favoritnya, dan yang paling penting, opsi untuk menonton video favorit tanpa gangguan.

Dengan YouTube Red, setiap membernya dapat menikmati video apa pun di YouTube tanpa iklan dan tetap mendukung pembuat konten. Dengan cara ini, member juga dapat mendownload video untuk ditonton secara offline pada perangkat seluler dan memutar video di background. Membership ini dapat digunakan di berbagai perangkat dan di mana pun pengguna login ke YouTube. Pelajari lebih lanjut cara menjadi member YouTube Red.

YouTube Red menyediakan lebih banyak pilihan bagi penggemar. Dengan berfokus pada keinginan penggemar, YouTube Red akan memainkan peran penting dalam memperluas interaksi pengguna di YouTube, dan menyediakan cara lain untuk mendapatkan pembayaran atas konten yang sudah Anda buat. Walaupun perlu waktu untuk membangun basis membership yang besar, kami yakin bahwa seiring bertambahnya member, YouTube Red akan mulai memberikan nilai tambah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar