ut Cara Menggali Bitcoin Gratis di MinerGate - Turi Production

Kamis, 29 Maret 2018

Cara Menggali Bitcoin Gratis di MinerGate



MinerGate adalah situs mining bitcoin terpercaya yang sangat direkomendasikan oleh para pakar bitcoin, karena situs minergate menyediakan 2 jenis mining yaitu GPU Mining (Mining Komputer) dan Cloud Mining (Mining secara Cloud atau Online).

DOWNLOAD APLIKASINSI MINERGATE

Ada banyak sekali situs mining bitcoin yang ada di internet, namun kebanyakan mengalami collapse alias scam atau tidak membayar. Nah hal inilah yang seharusnya menjadi patokan utama yang harus kita prioritaskan yaitu kepercayaan dari situs cloud mining tersebut.

Nah salah satunya situs mining bitcoin terpercaya adalah Minergate ini, MinerGate adalah situs mining yang diciptakan oleh sekelompok orang penggemar Cryptocurrency. Dan situs ini bukan hanya mendukung Bitcoin saja, namun banyak mata uang digital lainnya, diantaranya adalah :

Daftar crypto yang bisa kalian mining di MinerGate:

1. Zcash (ZEC)
2. Ethereum (ETH)
3. Ethereum Classic (ETC)
4. Bitcoin (BTC)
5. Litecoin (LTC)
6. ByteCoin (BCN)
7. Monero (XMR)
8. Fantomcoin (FNC)
9. QuazarCoin (QNC)
10. DigitalNote (XDN)
11. MonetaVerde (MCN)
12. DashCoin (DSH)
13. AeonCoin (AEON)
14. Infinium-8 (INF8)

Nah daftar cryptocurrency diatas adalah coin yang dapat kamu mining secara gratis dengan menggunakan PC/komputer kamu di rumah. Dan harus dicatat bahwa penghasilan mining dengan Komputer tidak tergantung dengan kecepatan koneksi internet yang tersambung dengan komputer, melainkan hasil mining dengan cara ini dipengaruhi oleh faktor spesifikasi komputer mining tersebut yaitu VGA Card yang terpasang dalam komputer tersebut.

Jadi tidak ada masalah dengan kecepatan koneksi internet, yang dibutuhkan hanya koneksi yang stabil dan tidak sering Disconnet (DC). Kalau sinyal lancar dan stabil kemudaian ditambah Spek mumpuni, pasti hasilnya akan lumayan lah, mengikuti seberapa bagusnya spek PC Mining kamu.

Nah bagaimana, apakah komputer kamu siap dipakai untuk mining di MinerGate? Jika kamu belum yakin dengan spsifikasi komputer kamu dan penasaran dengan performa PC kamu dalam menggali blok - blok atau hash coin, tidak ada salahnya kamu mencobanya terlebih dahulu.

Silakan mengikuti langkah langkah untuk cara main mining di MinerGate.

1. Pastikan kamu sudah mememiliki akun di Minergate

2. Jika udah memiliki akun MinerGate, selanjutnya kamu Buka Menu Downloads di bagian atas halaman.

3. Pilih saja Aplikasi Mining GUIMiner, disitu akan terlihat pilihan aplikasi yang support dengan PC kamu, Windows berapa, serta tipe 32 bit atau 64 bit. Jangan sampai salah dalam mendownload aplikasi ini. Karena bisa berdampak aplikasi eror atau bahkan tidak bisa mining.

4. Setelah didownload, kemudian install dan buka aplikasi GUI Miner dari Minergate tadi.

5. Kemudian Login ke akun kamu, bisa langsung masukan email saja, atau extended mode. Jika kamu ingin proses mining berjalan secara otomatis saat komputer dinyalakan, kamu sebaiknya memilih extended mode dan memasukan email dan password akun kamu.

6. Sekarang klik Smart Mining, fungsinya adalah proses mining akan berjalan sendiri dan memilih coin mana yang paling bagus dan menguntungkan untuk kamu mining.

7. Kamu bisa memonitor proses mining pada menu Miner, kamu bisa memilih coin mana yang akan kamu pilih untuk mining, namun Smart Miner akan mati dan hanya akan mining coin yang kamu pilih saja.

8. Selamat Mining Bitcoin secara Gratis di Minergate yah.

Metode gratis menambang bitcoin menggunakan perangkat sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar