ut Cara Kirim File ke Komputer Menggunakan Xender - Turi Production

Kamis, 22 Maret 2018

Cara Kirim File ke Komputer Menggunakan Xender



Seperti Jaka singgung di atas, selain antar perangkat Android, Xender juga bisa melakukan transfer file dengan cepat ke perangkat komputer atau laptop kamu. Untuk bisa melakukan transfer file ke komputer kamu dengan Xender, baik smartphone atau komputer kamu harus sama-sama terhubung ke internet.

Berbeda dengan cara sebelumnya, untuk transfer file dengan perangkat komputer kamu harus pilih PC/Mac. Lalu ikuti petunjuk yang ada di layar smartphone kamu.


Setelah komputer kamu sukses terhubung dengan smartphone, semua file yang ada di smartphone kamu akan muncul di komputer. Dari mulai foto, video, musik, dokumen, hingga aplikasi yang ada di smartphone kamu bisa langsung di-download di komputer kamu.

Untuk mengunduhnya, kamu bisa langsung lewat komputer, atau dengan menekan tombol transfer yang ada di Android kamu.

Bukan hanya transfer dari Android ke komputer, kamu juga bisa men-transfer file dari komputer ke Android. Caranya cukup Drag and Drop file yang ada di komputer kamu ke tampilan smartphone yang ada di Xender. Mudah!

Nah, jika menggunaka Xender kamu bisa melakukan transfer file antar smartphone atau dengan komputer dengan cepat dan mudah, kan? Gak perlu lagi ribet-ribet colok USB ke komputer saat akan memindahkan foto atau video. Dan gak perlu lama nunggu proses transfer selesai seperti saat menggunakan Bluetooth. Gratis pula!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar