ut Trojan Dalam Dunia Hacking - Turi Production

Rabu, 12 Juli 2017

Trojan Dalam Dunia Hacking

Indomesa -- Untuk lebih memahami tentang cara kerja virus trojan, Saya akan mencoba menjelaskan apa itu trojan terlebih dahulu. Sebelum Anda melakukan riset untuk membuat dan melakukan hacking menggunakan virus tersebut.

Istilah Trojan horse atau kuda troya diambil dari sebuah taktik perang zaman Yunani kuno dimana terdapat sebuah kota yang bernama Troy. Bahkan setelah 10 tahun kota Troy tersebut tidak bisa dikalahkan oleh Yunani karena dikelilingi oleh benteng yang kuat.

Di tengah keputusasaan itu, pasukan Yunani membuat sebuah patung kuda raksasa yang di dalamnya terdapat beberapa pasukan elit yang ditugaskan membuka pintu gerbang benteng kota tersebut.

Baca Juga:
- cara kerja virus trojan
- Malware Ini Telah Infeksi 36 Juta Perangkat Android  
- Cara Mengendalikan komputer Orang Lain Dari Jarak Jauh 

Supaya dapat membuka jalan pasukan di luar benteng untuk masuk dan menyerang kota Troy.

Setelah patung kuda tersebut selesai dibuat, pasukan Yunani meninggalkan patung tersebut, lebih tepatnya bersembunyi di dalam patung.

Patung kuda tersebut dibawa masuk oleh penduduk kota Troy karena menganggap sebagai sebuah kemenangan dan mengira pasukan Yunani sudah pergi.

Pada dunia hacking Cara kerja virus trojan ini tidak jauh berbeda. Singkat cerita, pada tengah malam, para prajurit penyusup keluar dari patung kuda troya dan membuka pintu gerbang kota tersebut,

Sehingga kota Troy yang kuat itu dapat dikuasai dengan mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar