ut cara kerja virus trojan - Turi Production

Rabu, 12 Juli 2017

cara kerja virus trojan

Indomesa -- Dengan konsep yang sama, Anda pun bisa mengambil alih sebuah sistem dengan menyusupkan virus trojan horse ke komputer lain,

lalu Anda bisa mengambil alih sistem tersebut.Karena tidak jauh berbeda dengan Cara kerja virus trojan yang akan Kita bahas disini.

Trojan horse sering bersembunyi dibalik program yang membuat seseorang tertarik untuk menjalankannya.Virus trojan dapat aktif ketika Anda menjalankan sebuah program yang terinfeksi pada komputer.Misalnya: saat Anda membuka attachement email atau mendownload dan menjalankan program dari internet.

Tekniknya kita bahas pada bab teknik kamuflase Trojan Horse selalu terdiri atas dua bagian, yaitu client dan Server.Bagian client adalah bagian yang dijalankan oleh Hacker di komputernya,sementara bagian Server adalah sebuah program yang dimasukkan dan harus dijalankan terlebih dahulu di komputer target.

Back orifice adalah Trojan pertama yang dirancang sebagai tool kendalijarakjauh (remote administration) yang mengizinkan seseorang mengambil alih komputer orang lain. Sudah terbayang kan bagaimana Cara kerja virus trojan yang akan Anda buat itu?

Pada Agustus 2000, muncul Trojan pertama yang dikembangkan untuk Palm PDA, yang disebut liberty.Anda bisa membuat virus penyerang komputer menggunakan virus delphi lengkap beserta source codenya di postingan saya yang selanjutnya

Baca Juga:
- Pengguna Komputer Kembali Dihebohkan Virus Ransonware Petya 
- Malware Ini Telah Infeksi 36 Juta Perangkat Android 
- APA ITU METASPLOIT?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar