ut Memasang Kode Iklan Adsense Di Blogspot - Turi Production

Kamis, 15 Juni 2017

Memasang Kode Iklan Adsense Di Blogspot

Tips dan Trik bagaimana memasang unit iklan adsense di blog. Tentu untuk memasang iklan, Anda harus sudah disetujui oleh Google Adsense dan saya pikir yang bertanya saat itu sudah dapat persetujuan. Pada dasarnya, ada dua cara yang disediakan Google untuk memasang iklan di blog. Cara jika Anda mendaftar Adsense melalui blogger dan cara jika memasang iklan melalui dasboard akun Google Adsense yang konvensional.

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot, Adsense saat ini masih menjadi media periklanan favorite di dunia, untuk dunia bisnis online khususnya di indonesia, pemain adsense datang dari berbagai kalangan blogger, ada yang sudah mahir dengan dunia blog dan mengenal apa itu google adsense?, namun ada juga yang masih awam mengenal dunia blog dan juga google adsense, jangankan mengelola adsense pengetahuan blognya juga ada yang benar-benar masih awam, saya mengambil judul artikel mengenai cara Memasang Kode unit iklan adsense agar muncul disemua postingan, mungkin judulnya sedikit aneh bagi blogger yang mahir, tapi saya sengaja mengambil judul seperti itu diperuntukan untuk blogger yang baru mengenal dunia blog dan adsense, karena  ternyata memang banyak diantara para blogger mereka berhasil diterima namun mereka masih bingung bagaimana mengelola iklan adsense yang sudah mereka miliki, berawal dari informasi google webmaster tool untuk search query, saya kebetulan mendapatkan query kurang lebih seperti query diatas, jadi ya saya putuskan saja untuk mengambil judul diatas, siapa tau memang banyak yang lagi mencari dengan kata kunci yang tepat sesuai judul diatas, terutama untuk para pemain baru di dunia AdSense.



Baca Juga:
Uang Haram Dari Internet
Cara Minimalisir Pengeluaran Mahasiswa dan Anak Kost
Mendapatkan Koin Gratis LINE Dengan Mudah

Cara Memasang Kode Unit Iklan AdSense agar muncul disemua postingan
Sebenarnya untuk memasang kode unit iklan AdSense ada dua cara yang bisa kita pilih, kedua cara tersebut tentu saja secara otomatis akan membuat iklan adsense anda muncul di semua halaman postingan:

1.Dengan menggunakan widget, Cara pertama tentu saja menurut saya adalah cara yang paling mudah, dan bisa anda coba namun barangkali jika kita memilih cara pertama kelemahannya adalah iklan adsense hanya bisa kita pasang sesuai dengan area-area template yang bisa kita pasang widget, kita tidak bisa memasang iklan sesuka hati karena widget pada umumnya hanya bisa kita pasang di area-area tertentu saja sesuai dengan template blog yang anda gunakan.

2. Dengan memasukan kode unit iklan adsense langsung pada template blog yang bersangkutan, Namun lain halnya dengan cara kedua, kita memasang kode unit iklan adsense dengan cara di tempel didalam template blog, cara ini menurut saya cara yang paling dinamis yang bisa anda pilih, karena iklan adsense bisa ditempatkan di mana saja sesuai dengan lokasi yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar