ut Cara Mengendalikan komputer Orang Lain Dari Jarak Jauh - Turi Production

Minggu, 04 Juni 2017

Cara Mengendalikan komputer Orang Lain Dari Jarak Jauh

Saat ini banyak sekali software gratis yang beredar di dunia maya, namun software ini juga sangat berpengaruh buruk ketika orang menyalah gunakannya. Tapi tidak bisa dipungkiri masih banyak saja kejahatan di dunia maya cukup mengandalkan smartphone atau laptop kita bisa mencuri atau mengambil data priibadi orang lain tanpa sepengetahuannya.

Salah satu software yang sering digunakan orang saat ingin mengambil data pribadi orang lain tanpa sepengetahuan pemiliknya yaitu ProRat. Software ini sangat ambuh untuk mengakses komputer dari jarak jauh. Keunggulan software ini juga yaitu kita bisa mengakses kamera komputer sasaran kita tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Baca Juga:
Teknologi komputer Terbaru

Software ini juga sangant mudah digunakan dan tidak perlu ribet. Ok langsung aja cek langkah langkahnya

1. Pastikan tidak ada anti virus sedang aktif di PC kita karena prorat akan terdeteksi sebagai virus, padahal ProRat sama sekali tidak mengandung virus.
2. Ekstrak ProRat yang masih berupa Zip
3. Jalankan Prorat.exe
5. Setelah itu Klik Create Untuk Membuat Server Prorat, Server ini fungsinya untuk Menginveksi PC Korban.
7. Klik Dan Isikan IP Andress Komputer Anda, Bila Anda Tidak Tahu Ip Andress Komputer Anda Klik Tanda Panah Melengkung ke Bawah
8. Klik  tab General Setting, isikan Server Port (default 5110), Server
Password dan Victim Name.
9 Klik tab bind with file, bind server with a file, select file (pilih file anti virus atau yang lainnya biar tidak dicurigai Oleh Korban) lalu klik create server
10. Klik tab Server extensions , pilih/centang EXE
11. Klik tab server icon, pilih icon yang kamu suka, lalu klik create server
12. Jalankan server tersebut di PC korban, terserah dengan cara apa saja memakai teknik social engineering, disusupkan langsung ke PC korban dengan memakai flasdisk, atau dengan cara kamu sendiri.
13. Seteah Server Berjalan di PC korban, langsung kita bisa koneksikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar