ut Tips Dan Cara Memilih Kost-Kosan - Turi Production

Rabu, 31 Mei 2017

Tips Dan Cara Memilih Kost-Kosan

Buat kamu Mahasiswa baru atau perantau, pastinya sudah tidak asing lagi yang nama kost-kosan apalagi kalau kuliah atau bekerja di luar kota dan tidak mempunyai kelurga disekitaran daerah tersebut.

Baca Juga

Tips Dan Trik Buat Mahasiswa Baru

Untuk mendapatkan kost-kosan yang ideal tidak gampang. Kali ini saya akan berikan beberapa tips untuk memilih lokasi kost-kosan yang starategis.

1. Dekat dengan kampus atau tempat kerja
Kenapa harus dekat dengan kampus dan tempat kerja..? yup benar sekali, alasan memilih kost-kosan yang dekat dengan kampus dan tempat kerja yaitu untuk mempermudahkan kita saat berangkat kampus dan tidak perlu lagi menggunakan alat transportasi baik itu pribadi maupun umum.

2. punya fasilitas yang memadai
Salah satu penunjang agar kita betah di kost yaitu fasilitasnya. Namun fasilitas yang paling penting dalam kost-kosan adalah Listrik, Air, dan Kamar Mandi/WC. Namun ada juga beberapa fasilitas yang menunjang seperti springbad, lemari, kulkas dan masihbanyak lainnya. Tapi semua itu tergantung butget kalian.

3. Harga yang pantas
Salah satu alasan mahasiswa memilih kost-kosan yaitu harganya. kebanyakan mahasisswa lebih memilih kost yang sederhana dengan harga murah dan sebagian uangnnya digunakan sebagai uang smoking/rokok.

5. Lingkungan yang baik
Hidup yang baik pastinya tinggal dilingkungan yang baik. Karena lingkungan sangat berpengaruh sekali untuk merubah tingkah laku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar